1.4.11

cuap cuap

Posted by Aira Kanaya at 1:36 PM
Apa yang sedang kamu bicarakan? Keadaanku? Atau keadaanmu?
Sangat mudah bagimu untuk berkata "ini mudah"
Tapi tahukah kamu...??
Sangat mudah bagiku untuk berkata "ini sangat berat"
Kamu tak tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya, tapi kamu dengan santai berkata "apa yang terasa berat? hanya terasa kan?? ini sangat mudah"
Hei, itu sangat menyakitkan untukku...
Kamu seolah berkata aku sangat bodoh karena tidak bisa melakukannya seperti kamu.
Seandainya aku bisa mengatakan betapa keadaan yang sebenarnya sangat tidak adil untukku. Betapa perjuanganku selama ini menjadi sangat sia-sia dan tak berarti.
Karena sekali lagi aku terhenti.. membuatku kembali berhenti.. di titik awal aku harus memulai sekali lagi..
Tapi apa aku harus mengatakan semuanya padamu? Untuk apa? Untuk sekedar kamu dengarkan dan kemudian kamu kecilkan?
Tidak.. aku tidak butuh itu semua. Terima kasih.
Cukup bagiku untuk berjuang seorang diri mengumpulkan sisa asa dan semangat.
Aku masih bisa berdiri sendiri di sini demi senyum bangga mereka nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei