18.4.11

si duduuuuul

Posted by Aira Kanaya at 9:12 PM
hari ini aku berasa duduuuuull buangeett...!! fiuuuhh..
tadi pagi, waktu lagi semangat cekiceki blog orang, ditelpon ma si tante disuruh ngantor. katanya sih bantu-bantu ngurus berkas buat besok penilaian ISO. sooo berangkatlah daku kesanaaa.
nyampe kantor, disuruh ngisi lembar penilaian pegawai. di tengah-tengah ngerjain...
Tante: "dek, ntar tulisannya dibedain dikit ya, jangan sama semua"
Aku: "........."
alamaaaakk.. gimana caranyaaaa... mau tulisan sambung-menyambung *halah*?? udah lama ga nulis niiiiiiihh... *jedukin kepala ke tembok*
mau tulisan biasa juga kaga bisa. udah paten satu gaya euy. kalo diubah malah jadi berasa tulisan anak TK. *emang tulisan yang biasanya bagus pa?? huahaha*
dan akhirnyaaaa aku nullis cuma dengan gesergeser dan bolakbalik tu kertas penilaian gantian ma ngubah posisi duduk. that's it! huahahahaha... *tepok jidat*

menjelang Isya' aku pamit ma tante buat pulang. capek euy di depan kompi mulu seharian. *gaya selangit*
di jalan udah mikir mau beli makan apa. secara udah laper berat dan lagi pengen makan macem-macem. hihihi
tapi karena tenggorokan udah berasa sakit, yang artinya ga bisa buat nelen nasi de el el, akhirnya pilihan jatuh ke cream soup kfc. tak apa dah, tetep yummmyyyyy....
waktu hampir nyampe sebuah perempatan, mobil di belakang ngasih tanda belok kanan, yang aku artikan itu perempatan yang sama ma belokan ke mall. ternyataaaa... aku salah! waktu belok ada bapakbapak teriak "ga boleh lewat situ mbak, satu arah" huahahaha... aku maluuuuu... untung pas ga ada polisi. bisabisa tambah berabe tuh. *tepok jidat lagi*

sesampai di mall, maksain diri dulu buat cekiceki lantai dua, ga ada yang oke en murah *teteup.. huahahaha* akhirnya langsung capcus ke kfc. pesen cream soup ma burger ori, yang katanya baru jadi 5 menit lagi. nunggu dulu deeehh.
cari-cari tempat duduk, adanya yang di meja masih ada bekas makanan orang *plis deh yaaa -_____-*. mau ga mau nih. sesekali nengok-nengok ke konter, kali aja udah jadi gitu. tiba-tiba... ada masmas nengok-nengok ke arahku. aku mah cuek aja laaaah.. dan ternyata si mas berniat mengantarkan pesananku! mhuahahhahahahha... kasian beneeeeer... dari tadi cuma mondarmandir bawa nampan nyariin aku. maap-maap deh mas. mbaknya tadi ga ngasih nomer kok. lagipula si mas geje sih. kirain lagi ga ada kerjaan gitu.. wkakakaka... *lagilagi tepok jidat*

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei