21.2.11

adakah kita?

Posted by Aira Kanaya at 10:02 AM
Di suatu senja, Lelaki meminta untuk bertemu dengan Perempuan.

"Ada apa kamu ingin menemuiku?"

"Tak apa, aku hanya ingin melihatmu. Aku rindu padamu."

Perempuan terdiam.

"Apa kamu bahagia?"

"Ya, aku bahagia. Kenapa? Bagaimana denganmu?"

"Apa pedulimu aku bahagia atau tidak? Itu bukan urusanmu."

"Hei, salahkah aku jika menanyakan hal yang sama padamu? Kenapa kamu selalu membuat semua menjadi sangat rumit?"

"Dan salahkah aku jika tak ingin menjawab pertanyaanmu? Apa pedulimu jika aku bahagia atau tidak? Toh kamu pun telah membuatku merasa tidak bahagia."

"Sudahlah. Aku sedang tak ingin berdebat denganmu. Aku hanya ingin melihatmu, berbicara santai denganmu seperti yang sering kita lakukan dulu."

"Tapi semua kini sudah berubah. Kita tak akan pernah bisa sama seperti dulu. Bukankah kamu sudah bahagia dengannya? Tak perlu kamu mengurusi aku lagi."

"Dan tak bolehkah aku juga ingin merasa bahagia saat bersamamu? Haruskah kita selalu bertengkar seperti ini? Bukankah dulu kamu berkata bahwa kita tetap berteman?"

"Aku ingin kamu bisa tetap tinggal di sisiku. Aku ingin kamu pun merasa bahagia, sama seperti aku."

"Tapi kamu tak pernah satu kali pun memintaku untuk tinggal... Bisakah aku tetap merasa bahagia denganmu? Ya, kita tetap teman.. Nanti, ketika aku merasa siap untuk menemuimu.."

Perempuan beranjak pergi meninggalkan Lelaki.

"Aku hanya ingin merasa bahwa kamu tetap kamu, Perempuan yang ku sayang..." kata Lelaki pelan, memandang Perempuan yang berjalan menjauh.
Satu tanya menghantui pikiran Lelaki. "Berapa lama aku harus menunggu untuk bisa melihat senyum Perempuan lagi untukku?"

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei