21.2.11

tangan-tangan kita

Posted by Aira Kanaya at 9:15 AM
Kawan...
Ada apa denganmu?
Tak bisakah bagimu memaafkan?
Sulitkah bagimu melupakan?
Apakah kebersamaan kita selama ini harus musnah hanya karena satu kesalahan?
Aku tak pernah berniat membenarkan ataupun menyalahkan salah satu dari kita.
Aku tahu benar untukku belum tentu sama benarnya bagimu.
Begitu pula sebaliknya...


Kawan...
Aku hanya tak ingin kita saling melepaskan tangan..
Karena ketika kamu melepaskan pegangan tangan kita, maka aku tak akan berlari mengejar untuk tetap memintamu tinggal...
Tak pernah sedikitpun aku bermaksud semudah itu melepaskan.
Hanya saja aku tak ingin memaksa untuk tidak meninggalkan...

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei