6.2.11

aku dan kamu

Posted by Aira Kanaya at 11:32 AM
"jangan pernah hanya dengan melihat lalu kamu menilai siapa yang lebih menderita dan siapa yang lebih bahagia..."



Aku tidak mengerti... Dengan tenang kamu berkata kamu menderita sementara aku tersenyum bahagia. Sebenarnya apa yang sedang kamu lihat Kawan? Seperti apa "menderita" dan "bahagia" yang sedang kamu ukur?
Satu hal yang perlu kamu tahu Kawan.. Ada kalanya seseorang memiliki sesuatu yang dia simpan hanya untuk dirinya sendiri. Kamu tidak bisa dan tidak boleh menilai seseorang hanya berdasarkan apa yang kamu lihat.
Sadarlah Kawan.. Terkadang aku pun ingin sedikit berkeluh kesah padamu. Paling tidak dengarkan sejenak ceritaku. Tapi aku tak bisa berkata banyak. Aku sadar kamu pun pasti memiliki masalah sendiri. Pantaskah aku menambah masalahmu dengan masalahku? Aku sungguh tak tega.. Jadi biarkan masalahku tetap menjadi milikku saja..
Ingatlah Kawan, dunia tak selalu berporos padamu.. Jika memang tak ada sedikitpun waktumu untukku, biarkan aku menikmati waktu untuk diriku sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei