25.12.10

celoteh kelam

Posted by Aira Kanaya at 4:03 PM
Tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam...
"Persetan dengan kalian semua!! Yang bisa kalian ucapkan hanya kata-kata semu. Tak ada yang benar. Omong kosong dengan janji-janji palsu itu. Aku sudah tidak peduli lagi. Ini luapan amarahku padamu. Rasa kecewaku, juga sakit hatiku. Apakah yang kulakukan untukmu masih belum cukup?? Mengapa kalian selalu bersikap tidak adil kepadaku?? Aku lebih memilih diam, menuruti inginmu daripada melawan kehendakmu. Tapi sekarang justru luka baru yang kalian berikan padaku. Aku muak!!! Aku benci!!! Tidak cukup berartikah aku di mata kalian???"
Entah apakah dia masih sanggup bertahan dengan keadaan yang selalu berulang di mata dia. Tak peduli bagaimanapun kerasnya dia berusaha menyembuhkan luka yang dirasa, sakit itu akan tetap tinggal. Bahkan akan semakin parah karena selalu tak lama kemudian akan muncul luka baru yang menambah perih...

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei