22.12.10

tak akan pernah memilih

Posted by Aira Kanaya at 10:08 PM
"...duduk sini Nak, dekat pada bapak. jangan kau ganggu ibumu..."
(Nak-Iwan Fals)

Tak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa aku akan berada pada situasi seperti ini, harus memilih salah satu di antara kalian.
Aku menyayangi kalian tanpa terkecuali.
Tanpa ada kalian tentu saja saat ini tak akan ada aku di dunia ini.
Mungkin aku pernah berpikir dan merasa lebih memilih salah satu dibanding yang lain.
Tapi kini aku tak lagi beranggapan demikian, berkat kamu yang mengabaikan lukaku.
Aku tak akan pernah memilih salah satu di antara kalian.
Bukan karena aku tak bisa ataupun tak mau memilih.
Dan juga bukan karena aku lebih memilih untuk memiliki keduanya dibanding kehilangan salah satu.
Melainkan karena aku telah menentukan pilihan untuk membuat suatu keputusan.
Hanya akan ada aku dengan diamku, dan segala kesendirianku.

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei