11.12.10

aku disini

Posted by Aira Kanaya at 7:25 PM
Mungkin sebenarnya hanya celetukan sambil lalu, kata-kata yang terlontar tanpa pikir panjang, tak ada maksud ataupun tendensi khusus. Tapi efek yang dirasa sangat besar dan nyata. Perasaan tak diakui, tak dihargai, dianggap bodoh, tak berguna. Berbagai macam emosi, perasaan dan pikiran negatif datang menyerbu tanpa bisa dihindari. Pelan tapi pasti semua itu sangat kuat menghancurkan diri. Hanya satu kalimat yang terpikir namun tak akan pernah untuk terucapkan.
"aku sudah lelah terus mengejar matahari, tanpa ada awan yang melindungi, ataupun air untuk mengobati. tak bolehkah sejenak aku berhenti? bolehkah aku berhenti sebentar dan kemudian melanjutkan untuk berjalan ataupun berlari sesuai dengan keinginan dan kemampuanku sendiri? aku tak ingin sekedar menjadi bayang-bayang yang tak pasti...."

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei