22.1.11

di persimpangan jalan

Posted by Aira Kanaya at 11:20 AM
Kamu berkata aku berubah, berbeda, lebih cuek dan tidak peka. Tapi aku pun manusia biasa Kawan.. terkadang aku butuh waktu untuk diriku sendiri. Terkadang aku ingin kamu juga bisa mengerti aku. Bukankah itu wajar? Karena aku pun merasa kamu pun demikian adanya.
Kamu sudah berjalan lebih jauh di depanku Kawan.. Apa lagi yang kamu takutkan? Seharusnya aku yang merasa takut dan meminta kesediaanmu untuk tetap berada di sampingku, membantuku tetap berdiri di saat aku mulai rapuh dan terjatuh.
Aku tak meminta banyak padamu Kawan... Aku hanya ingin pengertian darimu..
Maaf jika aku masih sahabat yang buruk bagimu, tak seperti mereka yang menurutmu lebih baik dariku.
Maaf jika aku masih sering bersikap egois, memikirkan diriku sendiri, tak mendengarkan maumu.
Maaf jika aku cuek terhadap masalahmu, tak berada di sampingmu ketika kamu butuh kehadiranku.
Maaf jika aku tak peka terhadap kesedihanmu, tak menghiburmu saat kamu ingin mengusir semua resahmu.
Maaf jika aku tak bisa memberi tanggapan yang kamu harapkan di saat kamu bercerita.
Maaf jika selama ini kamu merasa aku hanya bisa menyusahkanmu, tak sedikitpun berarti bagimu.
Maaf Kawan... Aku benar-benar minta maaf...

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei