11.1.11

dan semua pun berakhir

Posted by Aira Kanaya at 7:06 PM
"Kamu marah padaku?" tanya Lelaki pada Perempuan.
"Apa aku terlihat marah padamu? Aku biasa saja. Tidak kurang dan tidak lebih. Tak perlu kamu mencari-cari kesalahanku" jawab Perempuan dengan wajah datar.
"Kenapa kamu selalu bersikap seperti ini padaku?? Aku hanya tidak ingin hubungan kita rusak! Apa kamu masih belum mengerti?? Aku tidak ingin kehilangan kamu!! Aku sayang kamu!" teriak Lelaki.
"Aku merasa serba salah. Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku bingung. Aku harap kamu bisa mengerti. Seperti kamu biasanya mampu mengerti perasaanku." lanjut Lelaki pelan.
Perempuan tertegun, tak ada kata-kata yang bisa diucapkan, semua terhenti.
"Kalau kamu benar tidak ingin kehilangan aku seharusnya kamu tahu apa yang kuinginkan. Seharusnya kamu tidak melakukan sesuatu yang bisa menyakitiku. Sesuatu yang bisa merusak hubungan kita. Untuk kali ini aku benar-benar tidak bisa mengerti kamu. Tapi semua sudah terlambat. Ini keputusanmu. Tak perlu diteruskan lagi." jawab Perempuan pelan. Setitik embun bergelayut menggantung di kedua mata Perempuan.
"Seperti katamu dulu, kita masih berteman kan?" lanjut Perempuan sambil menatap mata Lelaki.
"Ya, kita teman..." jawab Lelaki sambil memalingkan pandangan, tak mau menatap balik Perempuan, berpura-pura tak melihat air mata yang memaksa keluar.
Perempuan terdiam, ikut memalingkan muka, menatap satu titik jauh di depan. Masa yang akan dia jalani tanpa pernah ada lagi Lelaki untuk Perempuan. Rasa sakit di hati sangat besar dan melukai begitu dalam. Perempuan merasa sedih, marah, kecewa, tak berdaya. Sekuat tenaga dipaksanya menahan air mata yang mengalir pelan di pipi.
Lelaki beranjak pergi, meninggalkan Perempuan sendiri di sudut sepi, tak pernah menoleh ataupun kembali.
Dan untuk ke sekian kalinya Perempuan menangis karena Lelaki...

***

Biarkan saja, semua sudah berakhir. Ini adalah akhir kisah kita. Paling tidak kini kamu sudah menemukan senyummu kembali, meski senyum itu tak akan pernah untukku lagi..

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei