16.1.11

miss bossy

Posted by Aira Kanaya at 1:10 PM
Hei kamu, hati-hati kalau bicara. Kamu tidak tahu apa-apa tentang aku. Kamu tak pernah berusaha menempatkan diri pada posisiku. Aku berusaha lebih keras dari kamu, lebih keras dari yang bisa kamu bayangkan. Pernahkah kamu mencoba melakukan hal yang sama?? Jangan hanya bicara omong kosong!! Kamu tak akan pernah tahu seperti apa rasanya jadi aku. Kamu seenak sendiri mengatakan pandanganmu tentang aku pada orang-orang. Menyebarkan berita negatif tentang aku. Menempatkan aku pada posisi orang yang sangat buruk. Apa urusanmu?? Apa pedulimu?? Kamu hanya seorang cewek yang egois, menempatkan prioritas diri sendiri di atas orang lain. Silahkan kamu terus saja menggonggong. Tak akan ada artinya lagi bagiku!!

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei