6.1.11

aku bagimu

Posted by Aira Kanaya at 11:50 AM
Aku pernah memintamu untuk tetap tinggal sejenak di sampingku, saat aku merasa seisi dunia bersikap sangat tak adil padaku. tapi kamu justru mengabaikan permintaanku.
Aku pun pernah memintamu untuk pergi dari hidupku, agar aku bisa terus melanjutkan hidupku tanpa terus menunggumu. tapi kamu tetap mengabaikan kataku.
Kamu memilih menjadi sang angin, yang datang dan pergi sesuka hati, tak ingin diikat ataupun dipaksa.
Masih bolehkah aku untuk tetap meminta padamu?
Dan kini kamu memintaku untuk ada di saat kamu membutuhkan seorang pendengar, pemberi saran, penyemangat, pembela, dan entah sebagai apa lagi.
Hei, siapa aku bagimu? Masih haruskah aku melakukannya untukmu? Melupakan sakit yang kurasakan saat kamu bersikap sebaliknya?
Tak tahukah kamu bahwa angin selalu menyisakan satu tanya yang tak pernah bisa terjawab, meski waktu telah rela menunggu lama, memberi kesempatan pada hati untuk merasa, dan mengalahkan ego yang dipaksakan.
Sebenarnya apa arti aku untuk kamu?

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei