16.1.11

inginmu ≠ inginku

Posted by Aira Kanaya at 12:20 PM
Kamu harus ini. Kamu harus itu.
Kamu harus begini. Kamu harus begitu.
Kamu harus seperti ini. Kamu harus seperti itu.
Haruskah aku??

Kenapa kamu tidak begini? Kenapa kamu tidak begitu?
Kenapa kamu tidak seperti dia? Kenapa kamu tidak seperti mereka?
Tidak bolehkah??
Tidak bisakah kamu menerima aku seperti aku sekarang ini??

Hei, inilah aku, dengan segala kelebihan dan kekuranganku.
Inilah aku, yang sedang dan terus berusaha untuk jadi lebih baik lagi semampuku.
Inilah aku, yang berusaha penuhi inginmu dan jadi seperti yang kamu mau.
Masih belum cukupkah??

Silahkan kamu teruskan saja teriakan penuh tuntutanmu itu.
Untuk apa aku balik berteriak padamu jika kamu sudah menutup mata dan telinga dari segala hal tentang aku.

Sudah cukup. Terserah. Aku sudah tidak peduli. Inginmu sudah bukan lagi inginku. Dan inginku tak pernah jadi inginmu. Tak perlu dipaksakan lagi. Aku menyerah.

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei