20.1.11

untuk kamu

Posted by Aira Kanaya at 5:10 PM
Sudah bertahun-tahun kita bersama, mencoba untuk bisa seiring sejalan memberi warna indah persahabatan. Benar-benar terasa waktu yang sudah kita jalani bersama. Suka, duka, senang, sedih, tangis, tawa, marah, kecewa,. Semua pernah kita rasakan sebagai warna lengkap pelangi.
Meski jalan yang kita lalui tak selalu mudah, mulus dan lurus. Meski kerikil tajam sering membuat kita tersandung. Meski pemandangan yang ditunjukkan tak selalu indah. Dan meski terkadang jalan kita berselisih jalan. Tapi kita selalu percaya bahwa kita pasti mampu mengatasinya. Kita percaya bahwa akan selalu ada tangan yang siap menyambut kita, akan selalu ada telinga untuk mendengar keluh kesah kita, akan selalu ada mulut yang tak henti mendoakan dan memberi semangat, akan selalu ada hati yang menerima kita sebagai sahabat. Dan kita percaya bahwa perjalanan yang telah kita lalui bersama akan semakin menambah indahnya persahabatan.
Mungkin terkadang kita berselisih paham, berbeda jalan, saling bersinggungan, mendahulukan ego pribadi, tanpa sadar telah menyakiti, tak bisa saling mengerti, merasa kesal, sebal, marah, kecewa, dan perasaan negatif lain.
Tetapi kita juga pernah tertawa bersama, berjuang, saling memberi semangat, bercerita tanpa henti, melakukan kegilaan.
Kita pernah menorehkan warna, menerbangkan angan, menggapai mimpi, menciptakan kenangan, membuat beribu cerita yang semoga akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan kita.
miss u all guys.. ^^

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei