27.1.11

sejenak inginku

Posted by Aira Kanaya at 10:02 PM
Tuhan...
bolehkah aku sejenak meratapi? aku merasa sangat tak berarti. semua terasa begitu salah. tak sanggup lagi aku bertahan.. aku tak tahu mana yang harus kupilih..
bolehkah aku sejenak berhenti? aku merasa sangat lelah.. semua terlihat begitu gelap. tak sanggup lagi aku berjalan.. aku tak tahu jalan mana yang harus kulalui..
bolehkah aku meminta yang terbaik dari yang kuinginkan?
Tuhan...
aku tahu tak sepantasnya aku terus begini.. tapi semua terasa sangat tak adil bagiku..
aku pun tahu inginku belum tentu menjadi inginMu. Engkau memberikan apa yang kubutuhkan, bukan apa yang kuinginkan. tapi... semua masih terasa berat untukku.
Tuhan...
maafkan aku yang masih belum bisa menerima ketentuanMu..
aku hanya ingin bisa tetap berdiri tegak di jalan yang telah Engkau pilihkan untukku.

0 comments:

Post a Comment

 

the other side of me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei